Jumat, 28 Februari 2014

SINAR KOKOH

Standard

SINAR KOKOH
Oleh : Muthiasari Atifa Ramadhani

Aku ingin seperti batu karang
Yang kokoh berdiri menemani laut
Tetap kuat barang laut menghantam ribuan kali
Tersenyum menemani laut tanpa bosan
Ketika ia menjerit, tak ada suara
Melepas penat dari kehidupan
Menangispun tanpa air mata

Aku ingin seperti bintang
Berkilau tersenyum ramah
Menyapa dan menuntun melalui sinarnya
Memberikan cerah di antara kelamnya dunia
Menemani setiap insane berjalan di tengah gelapnya malam

Aku ingin menjadi keduanya
Untuk membuatmu tetap di sini
Menuntunku untuk terus melangkah
Menemaniku untuk tetap menulis
Menulis puisi indah tentang hidup dan perjuangan
Mengukir kebanggaan
Tuntun aku dengan sinarmu
Tuntun aku dengan ketegaranmu
Ibu, Bapak…

Wonogiri. 28 Februari 2014. Wakil perasaan.

0 komentar:

Posting Komentar